Translate This Web

Minggu, 22 Maret 2009

Apa Yang Diinginkan Megawati Lewat Kampanyenya ?

Kalau setelah Pemilu 2009 nanti ada nominasi kampanye terburuk, mungkin PDIP adalah salah satunya. Kampanye dari PDIP selalu identik dengan kebisingan, ugal-ugalan, liar, dan tidak tertib.
Kampanye dengan model seperti ini sudah menjadi image PDIP. Entah apa yang diinginkan Megawati, anak Soekarno, dengan menggelar aksi kampanye seperti itu. Apakah itu untuk hiburan, rakyat jelas tidak suka. Jika Megawati menginginkan rakyat mengetahui pikirannya, lebih baik dengan menggelar pidato terbuka dan diskusi di TV.

Kampanye yang dilakukan Megawati justru akan memberikan image buruk. Rakyat Indonesia sekarang tidak lagi rakyat bodoh yang menjadi target pencontreng PDIP. Rakyat Indonesia bisa memilih mana partai yang baik dengan mereka, seandainya tidak terlalu banyak pilihan buat mereka. Kampanye semacam PDIP tidak menunjukkan mereka adalah partai cerdas yang mampu membalikkan keadaan Indonesia menjadi seperti Amerika.

Coba lihat kampanye di Amerika Serikat, tidak ada yang seperti PDIP. Kampanye di Amerika Serikat berjalan tertib, dan menunjukkan bahwa mereka memang cukup cerdas untuk memimpin Amerika. Kampanye di Gerindra yang menggunakan becak (target Gerindra) adalah kampanye yang baik, karena tepat sasaran dan menunjukkan mereka cukup mampu memimpin Indonesia.

SO, PDIP, UBAH KAMPANYEMU DENGAN CARA YANG LEBIH BAIK SUPAYA KAMU TIDAK JADI PEMBODOH BANGSA.

4 komentar:

juju mengatakan...

ya pasti jadi presiden la..

hha..

misteri" baru da kluar tu di blog ku..

ajak tmn" liad ya..


thnx

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

megawati amam PDIP bisa apa sih? selama 8 taun kepemimpinannya (sebagai wapres dan presiden), Indonesia dilanda masalah terus-menerus dan dia terbukti ga bisa ngapa-ngapain menghadapi masalah yg dia buat sendiri. mega sih emang pinter, gw akui, tapi dia ga cukup pinter untuk memimpin Indonesia.

juju mengatakan...

memanx, semenjak dia berhenti menangani Timnas Belanda, dia kini menjadi meneger ajax...

kemarin megawati berkampanye di ponti...

Apipuzi mengatakan...

Kalo negara ini pingin maju, rakyatnya jangan ada yang pilih PDIP ato megawati.

apakah ugal-ugalan dan penuh bising itu dapat memperbaiki bangsa. marilah gunakan akal sehat kita!
jangan cuma ikut arus dan berpikir pragmatis!

Text