Translate This Web

Jumat, 17 Juli 2009

Nama Warna-Warni di Facebook

Mulai Banyak Nama Tidak Asli/Samaran di Facebook

Lama-lama males juga liat nama-nama di facebook, udah pada gak asli ! Dalam hitungan beberapa bulan ke depan, facebook bakalan jadi friendster baru kalau perubahan nama ke yang aneh-aneh tidak berhenti
Ada satu pertanyaan, mengapa mereka pakai nama aneh-aneh yang bukan nama asli mereka ? Apakah supaya terlihat keren ? Atau karena mereka tidak suka dengan nama mereka.

Padahal, sebuah nama diberikan oleh orangtua kita mempunyai arti. Nama pasti punya arti yang baik. Nama adalah do'a. Mengganti nama kita sama artinya dengan kita menghargai orangtua kita yang sudah susah payah mencarikan kita nama yang punya arti baik, dan tentu saja, kita menolak do'a baik yang ada dalam nama kita.

Selain itu, ganti nama juga menyusahkan teman lamanya di facebook, ia jadi kesulitan mencari dirimu yang ganti nama. Bayangkan, dia sudah kangen sekali, 10 tahun gak ketemu dan ia mau ketemu lewat facebook, namun tidak bisa bertemu karena kamu ganti nama, how disappointed ? Memangnya kalian teroris atau buronan yang dikejar polisi sampai harus ganti nama segala ?

Karena itu, gantilah namamu ke nama aslimu.

2 komentar:

ciput mardianto mengatakan...

enggak tahu kenapa juga ya, tapi kalo saya sendiri lebih bangga menampilkan nama asli

bonus mengatakan...

ya...hidup adalah pilihan...
mungkin mereka memilih pilihan yang salah...
ahahahaha....

Text