Translate This Web

Rabu, 21 Oktober 2009

(Pada Awalnya) Game Yang Mengendalikan Kita

Kalau anda adalah orang yang baru benar-benar pertama kali main game simulasi sepakbola pertama kali (macam FIFA atau Winning Eleven), mungkin anda akan mengalami kesusahan. Ya, game itu terlihat mengendalikan kita, tidak mau berkompromi dengan kita. Biasanya anda akan kebobolan hingga 3 gol, dengan catatan anda benar-benar belum pernah main.

Keadaan akan berubah total begitu kita sudah sering bermain, kita akan mudah menang, malah permainan itu yang akan mengikuti kita.


Ada satu pesan dari kejadian unik ini : PRACTICE MAKES PERFECT. Kalau kita sering berlatih, lama-lama kita akan menjadi master dengan sendirinya.

Kalau anda ada suatu hal yang kurang ago, berlatihlah, usaha lebih keras, lama-lama anda akan menjadi master. Semua master di dunia ini juga dimulai dengan tidak bisa apa-apa. Mereka hanyalah orang biasa yang giat berlatih.

BERLATIHLAH !

4 komentar:

joesatch mengatakan...

ah ya, sekarang sih PES 2010 masih susah buat saya :P

ciput mardianto mengatakan...

dulu waktu sma saya maniak main winning, tapi sekarang kok lebih suka main dota, padahal usia udah mulai bangkot, masih aja doyan ngegame

soulharmony mengatakan...

saya berkunjung saja

Ragil Il Hombre mengatakan...

kita bisa karena biasa... asal jangan biasa maen winning eleven pas lagi uts aja, ntar ada jeweran ortu yg bakal mengendalikan telinga kita

Text