Translate This Web

Minggu, 05 April 2009

Kekonyolan Lia Eden

Indonesia memang negara yang cukup unik, salah satunya dengan kasus nabi palsu dan aliran sesat. Mulai dari yang paling hot : Ahmadiyah. Yang paling baru : Aliran Mesum. Banyak juga ya, sampai aku nggak bisa menghafal mereka satu persatu. Namun ada satu yang akan kubahas, dari kategori paling goblok dan paling konyol: KERAJAAN TUHAN EDEN.

Semua orang di dunia tahu, bahwa tuhan itu maha kuasa. Tuhan masa segalanya, maha kuat, maha baik. Tapi perkataan Lia Eden yang satu ini cukup lucu dan menunjukkan kebodohan Kerajaan Tuhan Eden. Perkataan itu tidak lain adalah :

"Kok berani-beraninya kalian menangkap tuhan ?"

Itulah perkataan Lia Eden saat ditangkap polisi terkait kasus penerbitan fatwa pembubaran semua agama. Kurang ajar bener makhluk satu ini. Agama kok dibubarin, memangnya apa hak dia ?
Mari kita cermati perkataan di atas. Semua orang tahu tuhan maha segalanya, jadi nggak mungkin banget 'kan Tuhan ditangkap. Kalau memang dia itu Tuhan, pasti dia sudah melepaskan diri sebelum ditangkap, dan mungkin kabur ke masa depan (He...He...He). Lia, Lia, kok bisa Indonesia punya manusia sekonyol kamu ?

Apa pendapat kamu ?







Tidak ada komentar:

Text