Translate This Web

Kamis, 19 Februari 2009

Pake Yahoo ! Messenger Tanpa Yahoo ! Messenger

Maksudnya disini adalah YM-an tanpa aplikasi.

Memangnya bisa ?

Bisa kok. Aku ketemu link ini secara tidak sengaja waktu blogwalking ke Anangku. Do'i kebetulan lagi online yahoo, kemudian aku pingin chatting ama dia. Nah, pas aku klik ikon yahoo-nya...

Browser di redirect ke sini

Nah, silakan coba dulu. Web Messenger ini masih dalam versi beta, mungkin saja ada beberapa bug. Tapi, percayalah, web messenger ini sangat membantu sekali buat para chatter yang kalau online di warnet, pingin chatting, tapi nggak ada aplikasinya. Atau bisa juga buat komputer yang tidak ada aplikasi ini.

Silakan mencoba ! Tolong beri masukan

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo aku nggak suka pake chat yang ada di web, aku selalu sedia miranda-IM di flashdisku.

Text