Translate This Web

Minggu, 26 April 2009

Pesan Berantai di Facebook

Pesan seperti dibawah ini lagi marak menyebar di facebook Indonesia :

FACEBOOK BARU -BARU INI TELAH MENJADI SANGAT OVERPOPULATED. TIDAK SEDIKIT ANGGOTA YANG MENGELUH BAHWA FACEBOOK MENJADI SANGAT LAMBAT. CATATAN MENUNJUKAN BAHWA ALASAN YANG ADA DIKARENAKAN BANYAK NON-AKTIF ANGGOTA FACEBOOK. KAMI AKAN MENGIRIMKAN PESAN KESEKITAR UNTUK MELIHAT APAKAH ANGGOTA AKTIF ATAU TIDAK.

JIKA ANDA PENGGUNA FACEBOOK YANG AKTIF, SILAKAN MENGIRIMKAN PESAN INI KE 15 PENGGUNA FACEBOOK LAIN MENGGUNAKAN COPY-PASTE UNTUK MENUNJUKAN BAHWA ANDA ADALAH PENGGUNA FACEBOOK YANG AKTIF. APABILA ANDA TIDAK MENGIRIMKAN PESAN TERSEBUT MAKA DALAM WAKTU 2 BULAN FACEBOOK ANDA AKAN DIHAPUS TANPA RAGU-RAGU UNTUK MEMBUAT RUANG LEBIH BANYAK. TERIMA KASIH.

PERTANDA,

PENDIRI FACEBOOK (MARK ZUCKERBE)

Anda panik ? Jika anda panik, perhatikan lagi. Sekilas dilihat, sudah jelas itu adalah pesan berantai. Pesan ini sengaja dibuat untuk menakut-nakuti anda

Anda akan diliputi ketakutan karena jika tidak menyebarkan pesan itu, maka akun facebook anda akan dihapus.

Sebenarnya tidak usah, karena pesan itu juga palsu. Kesalahan utama adalah penggunaan nama Mark Zuckerbe. Pendiri facebook yang benar adalah MARK ZUCKERBERG.

Kesalahan lain adalah, facebook melarang segala bentuk spamming. Menyebarkan tulisan di atas kepada 15 orang, apalagi dalam waktu bersamaan, cukup membuat facebook menutup akun anda, karena anda akan dianggap spamming.

Jika masuk pesan seperti itu ke dinding anda, hapuslah.

4 komentar:

rizal mengatakan...

iya itu comment wall yang menggangu,harus dihapus!!!

Anonim mengatakan...

Kayak info blokade account google tahun lalu, ternyata email google yang masuk dengan alamat noreply@gmail.com itu setelah dipinging ternyata juga palsu.

Anonim mengatakan...

Setuju,, commentNya dihapus aza. Itu sangat mengganggu.
Tapi qUwh masih bingung napa akunQ dinon-aktfin yach???
Yasudala.

Stradievarie mengatakan...

ah, hoax gitu emang bikin rame aja...

Text